Thursday, November 26, 2015

Viva Milk Cleanser Green Tea Review

Saatnya mengulas produk yang dipakai dan disuka banyak orang, tapi agak susah dicari di mini market: Viva Milk Cleanser GREEN TEA !




Setiap kali saya "main" ke mini market ataupun drugstore, saya tidak pernah menemukan Viva Milk Cleanser (VMC) yang varian green tea/teh hijau ini. Yang satu ini saya beli secara online di website Viva Cosmetics (www.vivacosmetic.com). (Saya demen banget belanja online di website Viva Cosmetics)

Sebelumnya, saya pakai VMC yang spirulina. Karena banyak yang review tentang varian green tea, saya iseng mau coba.

Membersihkan wajah dengan milk cleanser memang agak repot, tidak se-praktis menggunakan facial foam. Tapi saya sukaaaa dengan produk milk cleanser-nya Viva, yang super muraaaahhh (untuk varian green tea, sekarang harganya Rp 6.400), isinya lumayan banyak, tapi pakainya tidak perlu banyak-banyak, jadi satu botol (100 mL) bisa untuk persediaan lebih dari dua bulan.


VMC varian Green Tea ditujukan untuk wajah berjerawat. Mengandung ekstrak Green Tea dan Tea Tree Oil, bahan yang sudah terkenal untuk mengurangi jerawat. Untuk kulit saya yang cenderung kering dan tanpa jerawat, Viva Milk Cleanser Green Tea tidak membuat kulit makin kering.



Untuk details kandungan bahannya, silakan lihat gambar di bawah ini:


Untuk kamu yang peduli dengan ke-halal-an produk skincare atau cosmetic, produk-produk Viva Cosmetic (termasuk Viva Milk Cleanser Green Tea) sudah bersertifikat halal. "Stempel" halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), bisa kamu temukan di botol VMC ini.
   
Bentuknya berupa lotion yang agak kental. Yang saya suka dari Viva Milk Cleanser varian apapun, waktu dioleskan ke wajah memberikan sensasi sejuk.


Cara pakainya seperti ini:



Untuk memberikan sensasi wajah yang lebih bersih dan mengurangi rasa lengket, saya biasa menetesi kapas yang saya gunakan dengan air atau Viva Face Tonic untuk mengangkat milk cleanser. Hasil "angkatannya" seperti ini:



(eeeuuuuhh...ternyata muka saya kotoooor!)
Setelah wajah dibersihkan, saya tepuk-tepuk kulit wajah dengan kapas yang sudah dibasahi pasangannya: Viva Face Tonic Green Tea.

Kalau baca posting beauty bloggers Indonesia lain, mereka biasanya masih mencuci wajah dengan sabun muka/facial foam setelah membersihkan dengan milk cleanser. Setelah itu baru pakai toner.

Bila dibandingkan dengan Viva Milk Cleanser Spirulina, saya lebih memilih varian spirulina, lebih cocok untuk wajah saya yang cenderung kering.  

Supaya ga ribet muter-muter keluar masuk toko/supermarket/drugstore, mending beli Viva Milk Cleanser Green Tea (dan "pasangannya" Viva Face Tonic Green Tea), di website Viva aja. Praktis, gampang, cepet dikirim. Pembelian di atas seratus ribu bebas ongkos kirim.

Info lebih lanjut Viva Cosmetics:
Website: http://www.vivacosmetic.com/ 
Twitter: @VivaCosmetics 
Facebook: https://www.facebook.com/VivaCosmetics/  

[JoAv]  

 

No comments:

Post a Comment