Thursday, November 19, 2015

My Body Moisturizer Collection




Kali ini saya cuma mau pamer. Pamer koleksi pelembap badan yang saya punya, sekaligus sebagai pengingat kalau saya punya beberapa lotion dan  krim yang masih harus dihabiskan! (atau dihibahkan).



KELOMPOK KRIM

Nivea Crème
Saya punya 2 pot: ukuran 250 mL dan 50 mL, yang kecil saya simpan di tas, yang besar ada di rumah. Seperti pada tulisan saya sebelumnya, saya suka banget sama aroma krim ini.
Beli lagi? Iya, kalau pelembap yang lain sudah habis.



Viva Skin Food Cream

Saya semacam love and hate sama krim ini. Lebih mudah di rata dibanding Nivea Crème, tapi lebih terasa berminyak. Ampuh sebagai pelembap di ruang ber-AC (tanpa wudhu).
Beli lagi? (biasanya sih) Iya.




KELOMPOK LOTION



Marina Natural Protects and Cares
Saya beli ini karena butuh lotion yang mengandung tabir surya. Teksturnya enak sih, gampang meresap dan tidak lengket. Tapi saya tidak suka aromanya.
Beli lagi? Tidak.

Marina UV White Hydro Cool
Berhubung saya tetap butuh lotion ber-tabir surya tapi tidak mau lagi beli Marina Natural, akhirnya saya beli ini. Terus terang saya tergoda dengan klaimnya yang "tidak lengket dan menyejukkan".
Beli lagi? Belum tahu, yang ini belum dicoba.



Viva Avocado
Penasaran pengen coba dan surprised ketika dicoba ternyata baunya tidak terlalu kuat seperti lotion Viva lainnya.
Beli lagi? Mungkin, kalau kebetulan belanja produk Viva Cosmetics via website dan perlu belanja sampai Rp 100.000 supaya bebas ongkos kirim.

Viva Green Tea
Pernah coba dan suka sama aromanya yang (meskipun semerbak khas Viva) tapi enak menyegarkan.
Beli lagi? Mungkin, alasannya sama seperti Viva Avocado.

Viva Sexy
Ahahhahah...*ketawa dulu* nama produknya ga nahan! Mudah-mudahan saya beneran jadi (tambah) sexy karena pakai lotion ini.
Beli lagi? Mungkin, yang ini belum dibuka dan belum dicoba. Tapi kalau beneran bikin saya (tambah) sexy, PASTI saya beli lagi!

[JoAv]

No comments:

Post a Comment