Sunday, October 4, 2015

Review: Wardah ChocoAholic Lip Palette


Awalnya saya cuma punya 2 lipstick batangan (Warna merah cabe dan pink) dan 1 lip tint. Yang sering saya pakai yang pink. 

Jadi setiap hari di kantor bibir saya warnanya pink terus. Lama-lama saya bosan, dan berpikir kalau muka saya mulai membosankan untuk dilihat, karena pakai lipstick yang warnanya itu-itu aja. 

Saya mau lipstick warna merah, kecoklatan, dan nude. Tapi kok sayang ya harus beli 3 lipstick. Kalau nanti kadaluwarsa, tiga-tiganya harus dibuang dong? ga rela!

Kemudian saya teringat Wardah Red Perfect Lip Palette yang pernah saya beli untuk Ibu saya. Kenapa tidak saya beli juga untuk saya sendiri? kan asyik tuh kalau tiap hari bisa gonta-ganti warna bibir?!

Akhirnya saya beli deh Wardah ChocoAholic Lip Palette di Guardian Plaza Senayan. Kenapa saya pilih yang ChocoAholic? Karena warna-warnanya sesuai kemauan saya, mulai dari merah, pink, kecoklatan dan nude.

Satu lipstick Wardah harganya mulai dari Rp 32.000-36.000. Sedangkan kalau beli Lip Palette Wardah harganya Rp 60.000 dan bisa dapat 8 warna. Belum lagi dari ke-delapan warna itu bisa dicampur-campur dan menghasilkan warna baru. Hemat!



Kiri-kanan: Wardah Lipstick Exclusive 44 Touch of Red, Wardah Matte Lipstick 09 True Red, Wardah Exclusive Lipstick 26 Mango, Wardah Exclusive Lipstik 41 Charming Red, Wardah Exclusive Lipstick 49 Chestnut, Wardah Matte Lipstick 20 Nudish Peach, Wardah Exclusive Lipstick 48 Rosemary,Wardah Exclusive Lipstick 37 Pink Lovers.    

Berikut swatch-nya di tangan saya:

 

Untuk warna pink, saya paling suka yang ke-empat dari kiri, Wardah Exclusive Lipstik 41 Charming Red. Meskipun diberi nama "Charming red", tapi seperti tampak pada gambar warnanya pink (Saya juga heran kenapa diberi nama "charming red"). 

Warna-warnanya ketika diaplikasi satu per satu sesuai harapan saya, dan terlihat catik di bibir saya. Kecuali warna yang ketiga dari kanan (Wardah Matte Lipstick 20 Nudish Peach), yang kalau saya pakai, menurut Adik saya, membuat saya terlihat seperti orang sakit.

Tapi warna-warna yang lainnya saya suka! Cantik..cantik..cantik...!


Info lengkap untuk rangkaian kosmetik Wardah:
www.wardahbeauty.com
Facebook: facebook.com/wardahbeauty
Twitter: @Wardahbeauty  

No comments:

Post a Comment